Lintas Berita TerbaruFriday, 28 Nov 2014
Find Us on : RSS/Feed Facebook Twitter

You Are Here: Home » Kesehatan, Life Style » Inilah Bahaya dan Efek Samping Memperbesar Memperpanjang Penis dengan Vakum dan Minyak Lintah

Inilah Bahaya dan Efek Samping Memperbesar Memperpanjang Penis dengan Vakum dan Minyak Lintah

- 13 August 2012, 11:08

Inilah bahaya dan efek samping atau efek negatif memperbesar memperpanjang penis dengan vacum dan minyak lintah. 

Berikut Adalah Cara – Cara Memperbesar Penis Berikut Resikonya :

1. Efek samping dan bahaya memperbesar penis dengan Minyak lintah.

Cara membuat minyak lintah cukup mudah. Rendam lintah dalam minyak kelentik (minyak kelapa) dalam botol bening tembus sinar. Jemur berhari-hari di terik matahari sampai lintah menjadi hancur menyatu dengan minyak kelentik.

Cara menggunakan : diusapkan rutin dari pangkal penis sampai ujung penis. Dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya. Penis menjadi lebih besar dari ukuran semula.

Resiko memperbesar penis dengan minyak lintah adalah :

a. Tingkat kekuatan ereksi menjadi lemah. Mengapa ? Karena pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya sehingga tingkat kepadatan suplai darah menjadi berkurang. Otomatis penis menjadi lebih loyo daripada sebelumnya.

b. Bau yang sangat tidak sedap pada minyak lintah tersebut.

2. Efek samping memperbesar penis dengan Alat Vacum (Pemompa)

Dalam beberapa hari, jika anda rutin men-terapi penis anda dengan alat ini, maka akan kelihatan hasilnya, penis menjadi lebih besar dan panjang.

Resiko memperbesar penis dengan vacum sama. Yaitu penis menjadi lebih lembek. Tingkat ereksinya menurun. Penyebabnya sama yaitu suplai darah tidak memadai dibandingkan pembuluh dara yang sudah melar dari aslinya.

sumber:autoagc.blogspot.com


Most visitors also read :